SHARE THIS ARTICLE

shibuya-polar-bear

Kemarin malam jalanan di Shibuya, Jepang, terlihat menyerupai sesuatu dari novel fantasi, bulan berwarna merah bersinar di atas lampu neon, saat seorang gadis pirang ditemani oleh para pria bermasker hitam berjalan dengan seekor beruang kutub melewati kerumunan orang di persimpangan Shibuya (Shibuya Scramble Crossing).

Bulan merah itu tentu saja adalah fenomena gerhana bulan, tapi tak seorang pun tampaknya cukup yakin tentang gadis bule dan hewan peliharaannya yang tidak biasa itu. Tentunya itu tidak mungkin nyata – bahkan jika ia bisa mengendalikan binatang sebesar itu ia tidak akan diizinkan untuk membahayakan masyarakat dengan binatang itu – tapi apa sebenarnya binatang itu? Dan mengapa bisa berkeliaran?

Sebuah pencarian cepat dari “渋谷 シロクマ”, beruang kutub Shibuya, di Twitter menunjukkan bahwa puluhan orang mengambil foto dan merekam videonya sehingga kita dapat yakin bahwa itu bukan CGI. Mungkin saja itu adalah animatronik, seorang pria dalam kostum beruang, atau mungkin sihir dari zaman kuno. Bagaimana menurut kalian?

Kata “Lalsh” muncul di pakaian dari kelompok tersebut dan akun Facebook dengan nama tiu telah berjanji akan mengungkapkan semuanya di Shinjuku pada tanggal 24 Oktober, jadi kita akan tahu pasti apa sebenarnya di balik itu…

Source : tokyodesu.com
COMMENT