SHARE THIS ARTICLE

Wow! Daftar HKI Gratis di Popcon Asia 2016! 2

Festival industri kreatif Popcon Asia 2016 yang akan diselenggarakan pada hari Jumat – Minggu, tanggal 12 – 14 Agustus 2016 di Jakarta Convention Center, Senayan akan menjadi kesempatan besar bagi para pelaku industri untuk dapat melindungi Hak Kekayaan Intelektual (HKI). Pasalnya Popcon Asia telah bekerjasama dengan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) untuk program 1000 pendaftaran HKI gratis yang hanya akan ada di Popcon Asia 2016 mendatang.

Selama ini kami mendengar bila pendaftaran HKI itu susah dan memusingkan. Nanti di Popcon Asia kami buka dan fasilitasi pendaftaran HKI. 1000 ini batas minimalnya lho,” jelas salah satu perwakilan Bekraf di konferensi press Popcon Asia 2016, Jakarta pada Rabu (20/07).

Berkaf berujar bila program daftar HKI ini adalah bukti nyata dukungan mereka terhadap industri kreatif Indonesia. Selain pendaftaran HKI diadakan juga sosialisasi dan konsultasi HKI gratis kepada semua pengunjung. “Kami akan sediakan konsultan, semua boleh tanya sampai puas,” tambahnya.

Kehadiran Berkaf di Popcon Asia 2016 sejalan dengan tujuan penyelenggaraan yaitu mendorong semua pihak untuk dapat mengapresiasi potensi industri kreatif di Indonesia. “Kami ingin membangun kesadaran dan apresiasi publik terhadap HKI yang dimiliki oleh berbagai kreator lokal,” jelas Sunny Gho, Co  Founder Popcon Asia.

Jadi tunggu apa lagi, ayo segera daftarkan karya-karya kalian!

COMMENT