SHARE THIS ARTICLE

Wow! Ada Jembatan Layang Ekstrim Di Jepang!Iklan mobil di Jepang ini menjadi pembicaraan netter di sana, Mereka tercengang melihat jalan yang ada lokasi iklan tersebut. Memangnya ada apa sih dengan jalan tesebut?

Iklan Daihatsu ini menarik perhatian di dunia karena menampilkan jembatan tol yang ekstrim. Di video tersebut tampak kemiringan jalannya yang seperti mendaki gunung. Alhasil, para netter pun heboh membicarakan kebenaran iklan tersebut.

Jalan di dalam iklan tersebut merupakan tol jembatan layang Eshima Ohashi. Jalan ganda itu menghubungkan kota Matsue, perfektur Shimane, dengan Sakaiminato perfektur Tottori. Jalannya membentang 1,7 km dengan lebar 11,3 meter menjadikan jembatan tersebut sebagai jembatan berbingkai kokoh terbesar di Jepang dan ketiga sedunia.

Dilihat dari sudut pandang berbeda maka akan terlihat jalan layang itu tidak seekstrim di iklan. Pihak pengiklan memang melebih-lebihkan tanjakannya untuk menyampaikan pesan bahwa si mobil kuat untuk menanjak. Sebenarnya tanjakannya cukup nyaman untuk berkendara yaitu 6 persen di sisi Shimane dan 5 persen di Tottori yang bisa ditaklukkan semua kendaraan.

Source : idcitizen.com
COMMENT