SHARE THIS ARTICLE

Biasanya, hiburan hati dalam perjalanan menggunakan kereta di Jepang hanya ada dua: melihat pemandangan di luar jendela di kala kereta kosong, atau melihat iklan yang terpasang di dalamnya di kala kereta sedang penuh sesak oleh banyak orang. Nah, salah satu iklan di dalam kereta, yang mungkin bisa dikategorikan sebagai iklan jorok, berhasil membuat heboh para pengguna kereta di Jepang.

Iklan yang menghebohkan tersebut adalah iklan Hana Noa Shower-type, sebuah obat pencuci hidung, yang biasanya digunakan sebagai obat alergi serbuk bunga di Jepang. Menurut iklan yang menggambarkan seorang gadis cantik sedang membersihkan hidungnya menggunakan produk tersebut, produknya adalah cara yang tidak sakit untuk membersihkan bagian dalam hidung, dan akan membantu meringankan gejala alergi serbuk bunga yang disebabkan oleh serbuk bunga, allergen, dan debu rumah.

Beginilah reaksi para netizen Jepang, menanggapi ekspresi cantik si gadis yang sedang membersihkan hidungnya dalam iklan tersebut: “Saya berusaha keras untuk tidak tertawa saat melihat iklan ini di kereta jalur Yamanote!,” “Iklan ini juga membuat saya tertawa saat menggunakan kereta jalur Sobu!,” “Karena gadis tersebut cantik tanpa cela, air kotor yang keluar dari hidungnya pun nampak bersih dan indah,” dan lain sebagainya.

Bagaimana menurut kalian? Apakah senyum si gadis dalam iklan tersebut saat hidungnya sedang dibersihkan ini berhasil membuat kalian tertawa juga?

(Featured image: twitter.com/ichikawa_0829)

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT