SHARE THIS ARTICLE

Video Teaser Film Museum Tampilkan Shun Oguri vs. Manusia Katak (1)

Sebelumnya telah diberitakan bahwa Shun Oguri bintangi film live-action berjudul Museum, dan kini video teaser serta poster untuk film tersebut telah diluncurkan. Film yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya Ryosuke Tomoe ini akan dirilis di Jepang pada musim gugur tahun 2016 nanti. Film garapan Keishi Otomo (Rurouni Kenshin) ini telah menyelesaikan proses syutingnya pada bulan Desember tahun 2015 yang lalu.

Video Teaser Film Museum Tampilkan Shun Oguri vs. Manusia Katak (2)

Seperti dilansir dari crunchyroll.com & aramajapan.com, dalam film Museum, Shun Oguri berperan sebagai detektif bernama Hisashi Sawamura yang menyelidiki berbagai kasus pembunuhan brutal yang terjadi saat hujan sedang turun yang dilakukan oleh seseorang yang dijuluki Frog Man (Manusia Katak), yang mengenakan topeng katak. Detektif Sawamura lalu menyadari bahwa keluarganya sendiri kemungkinan menjadi incaran pembunuh berantai tersebut.

Video Teaser Film Museum Tampilkan Shun Oguri vs. Manusia Katak (3)

Selain Shun Oguri, film ini juga dibintangi oleh Machiko Ono yang memerankan istri Sawamura yang bernama Haruka, sementara Shuhei Nomura berperan sebagai detektif baru yang menjadi rekan Sawamura. Sedangkan Tomomi Maruyama dan Masato Ibu berperan sebagai anggota Police Investigation Squad, lalu Mikako Ichikawa berperan sebagai seorang dokter yang membantu mereka, dan Nao Omori berperan sebagai mendiang ayah Sawamura.

Penasaran kan? Yuk, simak video teaser-nya di bawah ini!

Teaser eksklusif web

Teaser bioskop

© Ryosuke Tomoe/Kodansha
© 2016 Movie “Museum” Production Committee

Sources :
COMMENT