SHARE THIS ARTICLE

kyoryuger - opening

Hari Minggu ini, tanggal 17 Februari 2013, adalah hari penayangan episode pertama serial Super Sentai ke-37, Zyuden Sentai Kyoryuger di televisi Jepang. Untuk yang penasaran dengan opening dan ending sequence dari serial baru tersebut, di bawah ini adalah dua videonya.

Untuk opening sequence dari serial ini, dipakai sebuah lagu berjudul VAMOLA! Kyoryuger! (Let’s Go! Kyoryuger!), yang dinyanyikan oleh seorang pendatang baru Kamata Shogo. Sementara itu ending sequence untuk serial ini menggunakan sebuah lagu berjudul Minna Atsumare! Kyoryuger (Everyone come together! Kyoryuger!), yang dibawakan oleh Takatori Hideaki.

Zyuden Sentai Kyoryuger disutradarai oleh Koichi Sakamoto (Kamen Rider Fourze) dan naskahnya ditulis oleh Riku Sanjo (Kamen Rider W).

Pasukan Devoss kini tengah dalam persiapan untuk membangkitkan kembali pemimpin mereka, yang telah disegel oleh Torin dan ZyuDenChi saat zaman kuno. Kini, keamanan dunia terletak di tangan lima juara. Pertempuran penuh keberanian dari para Kyoryuger ini telah dimulai!

Single Zyuden Sentai Kyoryuger Theme dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 13 Maret mendatang dalam 2 versi berbeda, yaitu Limited Edition dan Regular Edition, masing-masing seharga 1.800 yen dan 1.200 yen.

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=FjHPCBFKRGw]

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=ZObQ3iZ-FDo]

kyoryuger - ending

Sources :
COMMENT