SHARE THIS ARTICLE

Menjelang peluncurannya, Nintendo mengeluarkan video iklan untuk Nintendo Switch. Tiga video yang dikeluarkan menampilkan bagaimana cara bermain Nintendo Switch dalam tiga gaya yang berbeda.

Video pertama menampilkan cara bermain Nintendo Switch dengan dua pemain, dilanjutkan dengan video kedua yang menampilkan cara bermain bersama teman-teman atau multi player. Sedangkan video ketiga menampilkan bahwa Nintendo Swicth merupakan konsol game yang dapat dibawa ke mana saja.

Konsol game ini akan dirilis pada tanggal 3 Maret mendatang di Amerika Serikat, Eropa, Hong Kong, dan negara lainnya. Nintendo Switch dilepas dengan harga 29.980 yen. Tiga game lawas akan menemani peluncuran game tersebut yaitu World of Goo, Litlle Inferno, dan Human Resource Machine. Sedangkan jajaran game lain yang akan ada dalam konsol ini yaitu I am Setsuna dan The Legend of Zelda: Breath of The Wild.

Sudah siapkah untuk menambah game konsol kalian dengan Nintendo Switch? Game apa yang kalian paling tunggu-tunggu dari konsol ini?

(Featured image: forbes.com)

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT