SHARE THIS ARTICLE

uverworld-MARCHING (1)

Band rock Jepang, UVERworld, yang terkenal mengisi soundtrack anime Bleach, baru-baru ini kembali berkreasi. Mereka didaulat untuk mengisi lagu tema film bertema Marching Band berjudul Marching -Ashita e-.

Diberi judul Arubeki Katachi, lagu tersebut bakal dijadikan tema penutup film Marching -Ashita e-, seperti diwartakan JPop Asia (8/5/2014).

Kabarnya, Sakurada Dori yang merupakan aktor utama film ini, merupakan sosok yang meminta UVERworld secara pribadi agar bisa merekam sebuah lagu untuk film barunya itu.

Di mata Takuya selaku vokalis UVERworld, sudah sejak lama sekali ia memiliki impian besar untuk bisa bekerjasama dengan Sakurada Dori.

uverworld-MARCHING (2)

Berencana dirilis di bioskop-bioskop Jepang pada Juli 2014, Marching -Ashita e- berkisah mengenai pertemuan yang indah antara marching band dari Yokohama dengan kelompok brass dari Iwaki.

UVERworld yang beranggotakan Takuya (vokal), Katsuya (gitar), Akira (gitar), Nobuto (bass), Shintarou (drum), dan Seika (saksofon) ini, pertama kali mengisi soundtrack anime melalui lagu D-tecnolife pada 2005 yang dijadikan opening kedua Bleach. Lagu tersebut juga menghantarkan mereka berjaya di Oricon Chart.

Source : showbiz.liputan6.com

COMMENT