SHARE THIS ARTICLE

Universal Studio Japan Akan Membuka Wahana Dragon Ball, Death Note & One Piece 1

Tidak seperti Universal Studios yang lain pada umumnya di berbagai belahan dunia, Universal Studios Japan (USJ) selalu memiliki konten khusus yang hanya dapat dinikmati di taman bermain mereka. Seperti yang diberitakan baru-baru ini dengan rencana akan dibukanya wahana terbaru yang diambil dari 3 judul besar anime yaitu Dragon Ball, Death Note dan One Piece.

Universal Studio Japan Akan Membuka Wahana Dragon Ball, Death Note & One Piece 2

Ketiga judul ini yang pernah muncul di Weekly Shonen Jump ini tergabung dalam istilah Universal Jump Summer, yang akan menawarkan pengalaman berbeda dari masing-masing wahana mereka. Seperti kisah tentang bajak laut One Piece yang akan ditampilkan dengan show baru yang berjudul One Piece Premier Show 2016.

Universal Studio Japan Akan Membuka Wahana Dragon Ball, Death Note & One Piece 3

Sedangkan Death Note yang bergenre thriller supranatural/psikologikal akan mencoba memberikan game seru yang sedang populer di Jepang yaitu escape game. Bedanya Death Note The Escape akan memiliki tema yang berkaitan tentang kisah detektif L.

Universal Studio Japan Akan Membuka Wahana Dragon Ball, Death Note & One Piece 4

Terakhir adalah Dragon Ball Z The Real 4-D yang akan menawarkan pengalaman lebih dalam menonton kisah tentang Goku melawan Frieza. Istilah 4-D identik dengan atraksi menonton yang banyak melibatkan efek nyata seperti kilat, hembusan angin atau percikan air yang akan menambah seru saat menontonnya.

Bagi kalian semua yang penasaran untuk mencobanya, Universal Jump Summer akan dibuka pada 1 Juli hingga 4 September 2016. Siapkan saja dana lebih karena wahana selain Dragon Ball akan dikenakan biaya tambahan.

Wahana mana yang ingin kalian kunjungi di Universal Studios Japan?

(images via Rocketnews24)

Source : Rocketnews24
COMMENT