SHARE THIS ARTICLE

hello project new unit 2013

Akhirnya, Hello! Project melahirkan sebuah unit baru!

Pengumuman ini diungkapkan oleh MC MAKOTO dengan membaca surat yang ditulis oleh Tsunku ♂ di tengah-tengah konser Hello! Project 15th Anniversary Live winter 2013 – Bravo! – yang digelar di hall utama Fukuoka International Congress Center Jepang pada tanggal 3 Februari kemarin.

Berikut ini adalah isi surat Tsunku ♂:

“Halo semua, terima kasih untuk selalu mendukung kami. Saya  adalah produser, Tsunku ♂. Mari kita langsung ke masalah utama dari subjek ini.

Saat ini, aku tengeh memikirkan pembentukan beberapa unit yang terdiri dari anggota-anggota Hello! Project trainee yang telah bekerja keras selama ini, mungkin tahun ini atau tahun depan.

Hari ini, akan kuperkenalkan para anggota dari unit pertama!

Dalam unit ini juga termasuk beberapa gadis yang bukan berasal dari trainee, karena mereka memiliki faktor keberuntungan. Para anggota unit pertama itu adalah: Karin Miyamoto, Tomoko Kanazawa, Yuka Miyazaki, Akari Uemura, Sayuki Takagi, dan Aina Otsuka.

Hingga saat ini, aku memilih keenam gadis ini sebagai anggota dari unit baru tersebut. Dalam waktu dekat, setelah menilai kesesuaian setiap anggota, aku akan memutuskan pembentukan resmi unit tersebut dengan menambahkan atau mengurangi anggotanya. Dan kemudian, aku akan memberi nama unit tersebut.

3 Februari 2013

Produser Hello! Project

TSUNKU♂”

Menurut pengumuman tersebut, detil lebih lanjut mengenai unit baru itu akan diungkapkan dalam situs resmi Hello! Project, acara-acara live, dan sebagainya.

Karin Miyamoto
Karin Miyamoto
Tomoko Kanazawa
Tomoko Kanazawa
Yuka Miyazaki
Yuka Miyazaki
Akari Uemura
Akari Uemura
Sayuki Takagi
Sayuki Takagi
Aina Otsuka
Aina Otsuka

 

 

 

 

 

Source : Tokyo Girls' Update
COMMENT