SHARE THIS ARTICLE

Morning-Musume

Produser Hello!ProjectTsunku mengungkapkan bahwa “pengumuman” untuk Morning Musume.’14 akan dilakukan pada tanggal 22 Januari dalam acara “au presentation 2014 Spring” yang didukung oleh operator telekomunikasi besar di Jepang, KDDI.

Sebagai tanggapan, fans mengekspresikan kebingungan dan semua jenis rumor seperti kelulusan anggota melalui Twitter dan Forum. Berikut adalah terjemahan pernyataan Tsunku yang telah melahirkan segala macam spekulasi.

Tsunku

Tentang pengumuman di Morning Musume.’14 

Saya produser Morning Musume.’14 dan saya sangat menghargai bahwa Anda selalu mendukung Morning Musume.’14 Dan Hello! Project.

Dengan senang hati untuk memberitahu Anda bahwa Saya akan membuat pengumuman tentang Morning Musume.’14 dalam acara “au press conference 2014 Spring” yang diadakan pada tanggal 22 Januari.

Mereka baru saja kembali memulai aktivitas dengan nama baru sejak awal tahun ini.

Saya ingin menetapkan satu lagi “materi” yang akan menjadi titik balik besar bagi Morning Musume.’14.

Saya merasa ini akan menjadi tantangan besar tidak hanya bagi mereka, tetapi juga bagi saya.

Ini mungkin sebuah pertaruhan besar apakah fans, menyambut baik atau tidak.

Jujur, Saya ragu-ragu bahkan apakah sekarang atau tidak untuk mengumumkan ini … tapi Saya ingin memiliki momen pada 22 Januari, masih percaya tahun 2014 akan menjadi kesempatan besar bagi MM.’14 untuk menjadi bintang besar.

Silahkan nantikan para anggota agar terus berkembang.

Produser Tsunku

Kunci di sini adalah, “au presentation 2014 Spring” dan “tantangan besar juga bagi saya”.

Suatu “materi tertentu” pasti berhubungan tentang “au” dengan tidak diragukan lagi karena pengumuman tersebut akan dilakukan dalam presentasi “au”.

Lagi pula, konferensi pers akan disampaikan secara langsung dari venue pada Ustream, sehingga mereka yang tertarik dalam hal ini, silakan mengeceknya.

MM.’14 Kini mengumpulkan sejumlah besar perhatian di Jepang dan “materi tertentu” pasti akan menjadi detonator dari evolusi Morning Musume.’14!

Source : tokyogirlsupdate.com
COMMENT