SHARE THIS ARTICLE

Poster utama untuk film live-action Orange telah dirilisTrailer berdurasi satu menit untuk film live-actionOrange” telah di-posting oleh Toho hari ini. Sebelumnya telah diberitakan bahwa Tao Tsuchiya dan Kento Yamazaki berperan dalam film live-action ini dan trailer terbarunya hadir menyusul teaser sebelumnya yang menampilkan Tao Tsuchiya yang berumur 20 tahun berperan sebagai karakter utama bernama Naho Takamiya yang berumur 16 tahun. Film ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 12 Desember mendatang.

Seperti dilansir dari crunchyroll.com, trailer dari film live-action yang diadaptasi dari manga shoujo berjudul sama karya Ichigo Takano ini memperkenalkan garis besar ceritanya yang dijelaskan oleh Kakeru Naruse. Film ini berkisah tentang surat yang dikirim oleh dirinya dari 10 tahun yang datang kepada Naho untuk menyelamatkan Kakeru yang ditakdirkan akan tewas dalam kecelakaan mobil ketika ia masih berumur 17 tahun.

Selain trailer-nya, juga telah diumumkan bahwa duo populer asal Jepang, Kobukuro, akan membawakan lagu tema untuk film ini berjudul “Mirai.”

Kobukuro
Kobukuro

(c) 2015 “orange” Production Committeee (c) Ichigo Takano/Futabasha

Source : crunchyroll.com
COMMENT