SHARE THIS ARTICLE

Dark Souls 3Dikenal sebagai game dengan reputasi hardcore action RPG yang sulitnya setengah mampus (meski banyak gamer yang menganggap pernyataan ini berlebihan), Bandai Namco akan segera merilis seri terbaru dari franchise Souls mereka, Dark Souls III. Setelah terlebih dulu merilis trailer gameplay-nya, gelaran Tokyo Game Show 2015 kini mereka gunakan untuk mempublikasikan trailer terbarunya.

Seperti yang dijelaskan oleh Bandai Namco, Dark Souls III akan menyajikan pengalaman role-playing yang lebih dalam dibandingkan seri-seri Souls sebelumnya, dengan sejumlah fitur penting tambahan yang menyediakan player dengan seperangkat alat dan opsi in-game untuk memodifikasi pengalaman in-game mereka. Skills, fitur tambahan dalam kinerja pertarungan Dark Souls akan menambahkan modifikasi serangan pada masing-masing tipe senjata yang akan menguntungkan strategi player dalam pertarungan. Baik dengan meningkatkan kekuatan serangan kapak menggunakan War Cry atau menembus pertahanan musuh dengan ayunan Ready Stance yang cepat, player bebas menentukan sendiri kapan saat yang tepat untuk menggunakan berbagai kemampuan tambahan ini. Player juga dapat melengkapi karakter mereka dengan berbagai pilihan set armor, persenjataan klasik, demikian pula dengan sihir-sihir kuat seiring perkembangan gaya bermain mereka sendiri.

Dark Souls memang akan selalu menjadi game yang menitikberatkan pada penjelajahan player, penyusunan strategi, dan action RPG ber-pace cepat. Dan, tentu saja Jepang akan menjadi negara pertama yang dapat menikmati Dark Souls III pada 24 Maret 2016 tahun depan, sementara negara-negara Barat baru akan bisa memainkan game PlayStation 4, Xbox One, dan PC ini sekitar bulan April 2016.

Dark Souls 3_
Mari mengeja: S-U-G-O-I (Image Source: polygon.com)
Source : haruhichan.com
COMMENT