SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 1 Mei, trailer dan informasi mengenai lagu tema dari dua bagian film sekuel Rurouni Kenshin: The Great Kyoto Fire (rilis tanggal 1 Agustus) dan Rurouni Kenshin: The End of a Legend (rilis tanggal 13 September) telah dirilis.

3ea34ed3042f485fa9fbe66f0c0ad95d

Trailer tersebut, tentu saja, memiliki adegan aksi yang sangat dinantikan oleh para penggemar karya aslinya, seperti Kenshin Himura (diperankan oleh Takeru Sato) vs Makoto Shishio (diperankan oleh Tatsuya Fujiwara) vs Aoshi Shinomori (diperankan oleh Yusuke Iseya), serta mengungkapkan seluruh kisah tentang Purgatory, kapal perang yang berfungsi sebagai adegan pada puncaknya. Butuh waktu lima bulan untuk membangun Purgatory seperti yang terlihat dalam filmnya. Kapal ini memiliki lebar 20 meter dan panjang 120 meter. Kapal ini merupakan salah satu set latar terbesar yang pernah digunakan dalam pembuatan film Jepang, sehingga tidak diragukan lagi bahwa para penonton film akan menikmati kemegahan filmnya.

Juga telah diumumkan setelah film terakhirnya, yang bertanggung jawab atas lagu tema lanjutannya adalah band rock One OK Rock yang sangat populer di kalangan anak muda di Jepang dan di luar negeri, yang telah menggelar pertunjukkan di 12 negara termasuk Perancis, Italia, dan Taiwan!

63d6e167514a49d5873bb6d4e97aa075
Band rock One OK Rock bertanggung jawab atas tema lagu “Mighty Long Fall”

Trailer tersebut juga menggunakan sebagian dari lagu tema “Mighty Long Fall.” Lagu ini ditulis secara khusus untuk film ini dan merupakan lagu dramatis sesuai untuk skala besar atas karya tersebut. Vokalis Taka mengomentari pemikirannya tentang lagu tersebut, dan mengatakan, “Kami sangat senang bisa melanjutkan dari karya terakhir untuk menjadi bagian dari film ini. Kami tidak merasa bahwa kami adalah orang luar ketika berkenaan dengan film ini lagi; kami telah diberi kesempatan untuk membuat film ini bersama-sama. Merenungkan perasaan seperti ini telah membuat ini menjadi sebuah film yang mendalam! Kali ini juga, kami telah menempuh berbagai uji coba untuk mencoba dan membuat lagu tema yang tepat untuk film ini dengan cara kami sendiri. Ada perbedaan besar dalam skala dan aksi dari film ini dibandingkan dengan yang terakhir, dan kami akan bersemangat dan mengungkapkan One OK Rock yang baru sehingga kami tidak tertinggal di belakang!” Pastikan untuk melihat dan mendengarkan lagu yang emosional “Mighty Long Fall” ini!

Rurouni Kenshin: The Great Kyoto Fire / The End of a Legend Official Site

© Nobuhiro Watsuki / Shueisha Inc.
© 2014 Rurouni Kenshin: The Great Kyoto Fire / The End of a Legend Production Committee

Source : otakumode.com
COMMENT