SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 25 November, anggota grup idol Jepang AKB48, Tomomi Kasai membawakan lagu debut solonya, Masaka, untuk pertama kalinya dalam acara Japan Cup di Tokyo Keibajo.

Setelah mengungkapkan bahwa Masaka akan menjadi judul dari debut single-nya, Kasai berkomentar, “Untukku debut solo adalah ‘masaka’ (tidak terduga), jadi aku merasa sangat terkejut dan juga senang dengan judul ‘Masaka’.”

Ia melanjutkan, “Hingga kini, aku telah aktif sebagai anggota AKB48 di saat juga mendambakan debut solo dan aku telah mendapat dukungan dari banyak fans. Ini benar-benar adalah saat dimana mimpiku telah menjadi kenyataan, jadi aku akan bekerja lebih keras lagi supaya lebih abnyak lagi orang yang tahu mengenai ‘Tomomi Kasai’.”

Dalam acara tersebut, Kasai juga menyanyikan versi solo dari lagu AKB48 Heavy Rotation dan Flying Get. Sementara itu Masaka akan dirilis pada tanggal 26 Desember.

Di bawah ini adalah penampilan Tomomi Kasai membawakan lagu Heavy Rotation, Flying Get dan Masaka seperti yang berhasil direkam oleh seorang penggemar.

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=Gx9AEYelnjU]

source : oricon.co.jp via tokyohive.com

COMMENT