SHARE THIS ARTICLE
converse-jojo-01
“JoJo’s Bizarre Adventure” All Stars OX/JO II

Converse akan merilis edisi khusus sepatu sneakers klasik All Stars mereka berdasarkan karakter utama anime JoJo’s Bizarre Adventure: Stardust Crusaders, Jotaro Kujo.

Bagian dari serial manga JoJo’s Bizarre Adventure yang telah berjalan lama, adaptasi anime Stardust Crusaders itu saat ini ditayangkan di TV Jepang. Ini adalah kedua kalinya serial itu telah bekerja sama dengan Converse, menyusul sneakers yang didasarkan pada topeng batu dari Phantom Blood dan tanda lahir berbentuk bintang dari keluarga Joestar.

Rilisan saat ini menampilkan bagian atas sepatu yang dicetak dengan jurus onomatopoeia yang terkenal dalam serial itu, ditenun dengan kain Nishijin tradisional, sementara sol bagian dalamnya menampilkan adegan dari serial anime-nya. Tumit kiri dan kanan sepatu dibordir dengan cap tangan Jotaro, sementara lubang tali sepatunya secara khusus dibuat dalam bentuk tanda lahir berbentuk bintangnya.

Pre-order sepatu itu saat ini tersedia di toko online resmi Bandai, Premium Bandai. Pre-order akan diterima hingga pukul 11:00 pada tanggal 15 Juni. Pemesanan melalui Premium Bandai akan mendapatkan bonus berupa folder file transparan dengan artwork eksklusif Jotaro dan Star Platinum.

Sneakers itu dibanderol dengan harga 11.880, yen termasuk pajak. Pesanan akan dikirim pada akhir Desember.

converse-jojo-02
Sneakers itu didasarkan pada tokoh utama “Stardust Crusaders”, Jotaro Kujo.
converse-jojo-03
Jurus onomatopoeia dari serial itu ditenun menggunakan kain Nishijin tradisional.
converse-jojo-04
Sol bagian dalam dicetak dengan adegan dari anime-nya.
converse-jojo-05
Lubang tali sepatunya didasarkan pada tanda lahir berbentuk bintang Jotaro.
converse-jojo-06
Sepatu itu dibordir dengan cap tangan Jotaro.
converse-jojo-07
Kotak sepatunya menampilkan sebuah desain khusus.

プリント

Source : Yattar Japan
COMMENT