SHARE THIS ARTICLE

Taman hiburan indoor Legoland dibuka di OsakaSelain taman Legoland yang sedang dibangun di Nagoya, di Jepang juga terdapat sebuah taman hiburan indoor Legoland yang baru saja dibuka di Osaka pada hari Kamis kemarin. Taman Legoland di Jepang yang dibuat oleh produsen mainan Lego Group asal Denmark ini merupakan yang kedua setelah taman dengan tema yang sama dibuat di Tokyo pada tahun 2012.

Seperti dikutip dari houseofjapan.com, taman hiburan bernama “Legoland Discovery Center Osaka” ini terletak dalam ruangan seluas 3.400 meter persegi yang penuh dengan banyak blok Lego di kompleks komersial Tempozan Market Place di kota Minato Ward di bagian barat Jepang.

Taman yang siap untuk menyambut para keluarga dengan anak-anak mereka ke dunia fantasi ini memiliki berbagai atraksi dari berbagai wahana hingga bioskop 3D dengan efek sensorik yang menyerupai angin dan hujan. Fasilitas ini dioperasikan oleh Merlin Entertainments PLC dari Inggris. Kalau kalian berlibur ke Jepang, luangkan waktu untuk berkunjung ke sini ya!

Source : houseofjapan.com
COMMENT