SHARE THIS ARTICLE

Setelah sebelumnya salah satu talent Johnny’s Tomohisa Yamashita salah mengucapkan “Wi-fi” sebagai “wee-fee”, kini Takuya Kimura yang membuat kesalahan memalukan dengan bahasa Inggris-nya. Dia membuat kesalahan yang cukup memalukan dengan salah mengeja nama King of Pop Michael Jackson dalam sebuah acara televisi nasional. Yang membuat kejadian tersebut seperti menabur garam di atas luka, KimuTaku pernah mendapat kesempatan untuk bertemu langsung dengan sang legenda.

aramajapan_18c442995c43451ea32a651be62789ab_15769

Livedoor News melaporkan:

Dalam sebuah episode di Fuji TV yaitu SMAPxSMAP yang tayang pada tanggal 27, Takuya Kimura salah mengeja nama Michael Jackson dalam bahasa Inggris.

Pada hari itu, bintang tamu dari Bistro Smap adalah keempat member SEKAI NO OWARI. Di ujung segmen berjudul “SMAP VS SEKAI NO OWARI Which One Has the Best Teamwork?”, SMAP sebagai host berhadapan dalam kuis melawan SEKAI NO OWARI.

Dalam kuis tersebut, ketika salah seorang member membuka kartu yang berisi jawaban dan para member sisanya memberi jawaban yang cocok. Pertanyaan yang membuktikan superioritas SMAP adalah “Group mana yang paling menegangkan yang pernah kalian temui?” Setiap orang di SEKAI NO OWARI menjawab SMAP kecuali Fukase, yang menjawab “Yuzu”.

Katori mengundang tawa dengan menyalin jawaban Fukase dan menulis “Yuzu”, namun keempan member lalu membalikkan kartu mereka, yang bertuliskan “Michael Jackson”.

Namun, dalam kartu milik Kimura tertulis “Michel Jakson”, yang akhirnya menjadi kesalahan yang disesali.

Tak ada yang menyinggung kesalahan tersebut. Nakai melanjutkan acara dengan mengatakan “Sebelum dan sesudah itu, tidak ada variety program [Jepang] yang menampilkan Michael selain SMAPxSMAP”.

aramajapan_wzto1lg56ihkycb_ovcbn_48-300x217

KimuTaku pernah membuat kesalahan lain sebelumnya, dengan menulis “Love scenes” sebagai “love seans”. Mungkin dia perlu sedikit melatih bahasa Inggris-nya.

aramajapan_a479a81d-300x224

Source : AramaJapan
COMMENT