SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 6 Desember, aktor Jepang Takeru Sato mengunjungi Taiwan untuk pertama kalinya untuk memromosikan film terbarunya yang diputar di sana, Rurouni Kenshin. Film tersebut akan diputar di bioskop-bioskop seluruh Taiwan mulai tanggal 7 Desember. Sato pun mendapat sambutan hangat dari penduduk setempat.

Dikabarkan, sekitar 250 fans bergegas menuju Bandara Songshan, dan beberapa fans bahkan mengikuti mobil yang ditumpangi Sato menggunakan 10 mobil taksi dari bandara. Nampaknya popularitas Sato di Taiwan semakin meningkat, karena beberapa dramanya seperti Bloody Monday dan Q10 juga diputar disana.

Pada konferensi pers yang diadakan di sebuah hotel di Taipei, yang dihadiri lebih dari 100 wartawan, Sato menyapa mereka dalam bahasa asli Taiwan dan membuat mereka semua terkesan.

Saat konferensi pers, Sato mendapat pertanyaan, “Jika Atsuko Maeda dan Satomi Ishihara (keduanya pernah membintangi drama bersama Sato) hampir tenggelam, siapakah yang akan Anda tolong?” Sato menjawab dengan tersenyum, “Aku akan menolong keduanya, dan membiarkan diriku mati.”

Sato juga muncul di stage greeting untuk acara pemutaran khusus yang diselenggarakan pada malam harinya, dan berkata, “Silakan nikmati film ini,” menggunakan bahasa setempat.

source : sanspo.com via tokyohive.com

COMMENT