SHARE THIS ARTICLE

Aktor Takeru Sato (25 tahun) menghadiri acara stage greeting perdana untuk film barunya “Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen (“Kyoto Inferno“)” (disutradarai oleh Keishi Otomo).

takeru sato
Takeru Sato (kanan). Image: asahicom.jp

Telah diumumkan bahwa film tersebut diputar perdana di Amerika Utara di Montreal di Kanada pada tanggal 3 Agustus, dan pemutaran perdananya di Asia juga akan diselenggarakan pada tanggal 6 Agustus di Manila, Filipina. Film Rurouni Kenshin pertama memecahkan rekor box office untuk film Jepang dengan meraup lebih dari 540.000 $. Ini akan menjadi pertama kalinya untuk sebuah film Jepang yang diputar perdana di Filipina.

Termasuk pemutaran perdana di Manila pada tanggal 6, Sato akan tur ke 11 kota di dua negara hingga 10 Agustus. Setelah kembali ke Jepang pada tanggal 8, ia akan mengunjungi Fukuoka, Hiroshima, Osaka, Kyoto dan Nagoya pada tanggal 9, dan Sapporo, Sendai, Morioka, Saitama dan akhirnya Tokyo pada tanggal 10. Sementara pemeran pendampingnya, Emi Takei (20 tahun) dan Munetaka Aoki (34 tahun) juga akan menghadiri Asia Premiere, hanya Sato dan sutradara Otomo yang akan pergi pada tur nasional Jepang karena salah satu kotanya adalah kampung halaman Otomo yaitu kota Morioka, dan Saitama yang merupakan kota asal Sato.

Sato berkomentar, “Ini adalah film yang kami buat untuk dunia. Setelah menerima berbagai kritik untuk film pertamanya, sekuelnya akan menjadi lebih baik. Saya senang dapat mengadakan pemutaran perdana kami di semua tempat-tempat ini.”

COMMENT