SHARE THIS ARTICLE

yamadatakayuki - the full monty

Telah diumumkan bahwa aktor Jepang Takayuki Yamada akan membintangi sebuah teater musikal The Full Monty yang akan dibuka pada bulan Januari tahun depan. Teater ini akan menandai kali pertama Yamada muncul dalam di panggung teater.

Yamada berkomentar, “Aku tertawa kecil pada diriku sendiri bahwa tidak ada seorang pun yang menyangka bahwa aku akan memilih musikal untuk panggung pertamaku, dan itu adalah teater musikal ini.”

Pertunjukan musikal ini adalah adaptasi Jepang dari pertunjukan musikal Broadway populer yang didasarkan pada sebuah film Inggris tahun 1997 dengan judul yang sama. Mengambil setting tempat di Buffalo, New York, pertunjukan musikal ini akan menggambarkan 6 orang pengangguran yang bermimpi meraup keuntungan besar hanya dengan satu kali kerja saja dengan melakukan tantangan pada sebuah strip show.

Penyutradaraan dan terjemahan untuk pertunjukan ini akan dikerjakan oleh Yuichi Fukuda. Sebelumnya Yamada telah bekerja dengan Fukuda dalam serial drama Yuusha Yoshihiko, dan juga dalam film layar lebar Ore wa Mada Honki Dashitenai Dake.

Yamada mengomentari film orisinilnya, “Film itu merupakan sebuah karya yang indah karena menceritakan perubahan berbagai situasi sulit dalam kehidupan seperti perceraian atau percobaan bunuh diri menjadi tawa, dan Anda dapat merasakan kehangatan di hati orang-orang dengan sukacita.”

Selain Yamada, Miho Owada, Tomoya Nakamura, Tsuyoshi Muro, dan Katsuya juga telah terpilih sebagai pemain.

Sources :
COMMENT