SHARE THIS ARTICLE

kakumei_valvrave

Telah terungkap bahwa penyanyi Jepang T.M.Revolution dan Nana Mizuki akan bergabung untuk menyanyikan opening theme song dari sebuah anime baru produksi studio SUNRISE (Gundam) yaitu Kakumeiki Valvrave.

Lagu yang akan mereka bawakan adalah sebuah lagu baru berjudul Preserved Roses. T.M.Revolution (Takanori Nishikawa) berkomentar, “Karena dinamai “kakumeiki” (mesin revolusi), kupikir akan cocok untuk melakukan sesuatu yang revolusioner untuk anime ini. Aku merasa sangat terhormat diberi kesempatan untuk bekerja sama dengan Mizuki-san. Hasilnya adalah sebuah lagu yang akan membuat anime ini bersinar. Silakan nantikan lagu tersebut.”

Sementara itu, Mizuki berkata, “Hasilnya adalah sebuah lagu yang terasa hyper dan keren, karenanya aku ingin segera berbagi dengan semua orang. Aku merasa bersemangat untuk mengetahui bagaimana lagu ini akan menghiasi film animasi tersebut. Aku ingin melakukan yang terbaik untuk menghidupkan anime ini.”

Selain itu, diumumkan bahwa ending theme untuk anime ini untuk episode 1 hingga 6 akan dibawakan oleh angela, semantara ELISA akan meneruskan dari episode 7 hingga seterusnya.

Kakumeiki Valvrave akan ditayangkan di saluran-saluran MBS, TBS, CBC, dan BS-TBS mulai bulan April mendatang.

Sources :
COMMENT