SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 5 Oktober, grup idol populer Jepang Momoiro Clover Z menggelar konser khusus wanita berjudul Momoclo Aki no 2-dai Matsuri ~Onna Matsuri 2012~ di Nippon Budokan Tokyo.

Konser tersebut sangat sukses dan dihadiri oleh 10.000 fans wanita mereka. Tahun lalu MomoClo Z juga mengadakan konser serupa, namun tempatnya hanya mampu memuat 800 orang saja. Jika dibandingkan dengan konser kali ini, dapat dilihat betapa meroketnya popularitas mereka di luar fans pria hanya dalam jangka waktu satu tahun saja.

Leader Kanako Momota menyapa para gadis dan wanita yang hadir dan menyatakan, “Ini adalah pertunjukan untuk wanita dan hanya untuk wanita. Mari kita rahasiakan kegembiraan ini dari para pria dan kita bersenang-senang!” Para penonton meresponnya dengan sorak-sorai keras dan melengking.

Konser ini juga ditayangkan di sebanyak 19 gedung bioskop dan klub musik di seluruh Jepang, yang memungkinkan sekitar 4.000 lagi fans wanita untuk menyaksikan pertunjukan ini walau gagal mendapatkan tiket untuk menontonnya secara langsung.

Termasuk encore, MomoClo Z membawakan total 23 lagu termasuk Otome Sensou, Moretsu Uchu Kokyokyoku. Dai Nana Gakusho ‘Mugen no Ai’, Hashire!, Mirai Bowl dan lagu-lagu mereka lainnya.

Di tengah-tengah konser, Ayaka Sasaki berkata, “Aku punya ide bagus! Bagaimana jika kita berdandan sebagai pria jika kita kembali melakukan konser khusus wanita tahun depan?” Para penonton menyukai ide tersebut dan berteriak meminta mereka untuk merealisasikan ide tersebut untuk konser tahun depan.

Tentu saja MomoClo Z memanjakan juga fans pria mereka dan akan menggelar konser yang sama khusus untuk pria berjudul Momoclo Aki no 2-dai Matsuri ~Otoko Matsuri 2012~ di tempat yang sama pada tanggal 5 November nanti.

sumber : tokyohive.com

COMMENT