SHARE THIS ARTICLE

Sugoi! Fans ciptakan boneka Super Dollfie yang dapat menari, bermain biola & pedang katana! (1)Selama lebih dari satu dekade, berbagai boneka Super Dollfie telah diciptakan oleh perusahaan Jepang bernama Volks. Selain dapat dihias dengan beraneka pakaian atau kostum yang indah, bagian-bagian boneka ini juga dapat ditukar atau dibongkar-pasang. Selama hampir satu dekade juga, seorang penggemar dan pengguna YouTube bernama RozenZebet telah mengutak-atik boneka ini dan mengembangkannya menjadi boneka yang ia sebut sebagai Dancing Doll.

Sugoi! Fans ciptakan boneka Super Dollfie yang dapat menari, bermain biola & pedang katana! (4) Seperti dilansir dari rocketnews24.com, RozenZebet mengembangkan boneka ini dengan menggabungkan bagian-bagian dari bonekanya dengan kerangka robot sehingga membuat boneka ini dapat dapat menari, bermain biola dan pedang katana. Boneka-boneka karyanya itu telah dipamerkan di sejumlah ajang Doll Party di Tokyo.

Sugoi! Fans ciptakan boneka Super Dollfie yang dapat menari, bermain biola & pedang katana! (1)Sugoi! Fans ciptakan boneka Super Dollfie yang dapat menari, bermain biola & pedang katana! (2)Sugoi! Fans ciptakan boneka Super Dollfie yang dapat menari, bermain biola & pedang katana! (3)Dancing Doll dengan tinggi 60 cm ini memiliki bagian robotik di dalam tubuhnya yang membuatnya dapat bergerak dan melakukan berbagai gerakan yang seirama. Walau memiliki tubuh robot yang futuristik, namun setelah dibalut kostum yang menarik, boneka ini tetap terlihat imut seperti penari tradisional Jepang ataupun cosplayer, bahkan hingga Hatsune Miku.

Sugoi! Fans ciptakan boneka Super Dollfie yang dapat menari, bermain biola & pedang katana! (5)Yuk simak aksi dari boneka-boneka tersebut di bawah ini!

Source : rocketnews24.com
COMMENT