SHARE THIS ARTICLE

Seiring dengan akan dirilisnya mini album kedua dari band Jepang, SuG, berjudul  “SHUDDUP” yang akan dirilis pada tanggal 2 November nanti, foto terbaru mereka pun telah diperbaharui. Konsep dari foto terbarunya cocok dengan ide dari mini album baru mereka, yang diabadikan di dalam terowongan dan menunjukkan perasaan yang gelap dan menyeramkan.

Selain itu, LINE LIVE baru (siaran online melalui Aplikasi LINE) akan dimulai pada tanggal 22 September. Semua anggotanya akan muncul dalam siaran pertama kali mereka, dan siarannya akan dirilis secara bulanan. LINE LIVE ini tersedia di seluruh dunia. Permainan pertempuran (Guerrilla) secara langsung direncanakan akan dimainkan selama penyiarannya dan untuk informasi lebih lanjut, silakan saksikan siaran pertama mereka ini.

Selain itu, SuG juga diundang untuk menjadi penasihat brand dari tim basket pria Jepang, “Passlab Yamagata Wyverns” pada musim tanding 2016-17, dan lagu tema resmi yang baru “FLY WYVERNS” akan diciptakan oleh Takeru SuG! (vokalis dari SuG) yang mengambil kesempatan ini dan menantang untuk meng-edit film. Film pendeknya yang berjudul “WE CRY OUT HALLYEAH” pernah mendapat penghargaan Artist Cinema Prize di ajang YAMAGATA INTERNATIONAL MOVIE FESTIVAL 2015. Kolaborasi ini tentunya merupakan tonggak dari berbagai kegiatan SuG di masa depan. “FLY WYVERNS” akan disertakan di mini album kedua “SHUDDUP“, jadi jangan sampai terlewatkan!

COMMENT