SHARE THIS ARTICLE

Steins;Gate 0 3

November 2010, the Beta World Line…

Kisah yang bergulir setelah Rintarou Okabe kembali, setelah gagal menyelamatkan ‘dia’ pada 28 Juli. Rintarou tak tahu bahwa sistem yang disebut ‘Amadeus’ akan sekali lagi menyeretnya ke dalam dunia yang penuh dengan konspirasi gelap.

Ya, ‘dia’ masih di sana.

Steins;Gate 0 1

Demikianlah sinopsis Steins;Gate 0, sekuel Steins;Gate yang sangat populer dan telah diadaptasi menjadi serial anime. Visual novel yang telah sangat dinantikan di Jepang ini akan menjadi sekuel resmi dari game orisinalnya, tapi tidak akan mengusung konsep dan kisah yang sama sekali baru, melainkan berdasarkan pada materi yang telah dirilis setelah game-nya, termasuk 3 novel dan berbagai drama CD-nya. Berikut adalah teaser serta trailer terbaru game ini yang telah dirilis.

Visual novel yang dibuat untuk konsol PlayStation 3, PlayStation 4, dan PS Vita ini akan dirilis di Jepang pada 10 Desember mendatang, dan untuk merayakannya, akan ditayangkan pula sebuah episode anime baru di Niconico, yang akan menjadi alternatif episode 23 anime-nya dan diberi judul Steins;Gate Episode 23 (β). Situs resmi game-nya sendiri menampilkan countdown waktu perilisan episode anime ini, hingga pasti isinya akan berkaitan langsung dengan Steins;Gate 0.

Steins;Gate 0

Sejak Senin lalu, 5pb. Games juga telah merilis dua video klip yang memperkenalkan Kagari Shiina, ‘gadis yang memegang kunci ceritanya’, di mana video yang pertama memperlihatkan pertemuan Rintarou Okabe dengan Kagari, sementara yang ke-2 menunjukkan perjalanan Kagari dan Suzuha ke masa lalu.

Berikut adalah desain para karakternya:

Steins;Gate 0 6 Steins;Gate 0 4 Steins;Gate 0 5

Dan, para tim di balik visual novel ini:

  • Planning and Creator: Shikura Chiyomaru (Robotics;Notes, Chaos;Head)
  • Producer: Tatsuya Matsubara (Steins;Gate and Robotics;Notes Scenario Supervisor)
  • Character Design: huke (Steins;Gate, BlackRock Shooter)
  • Scenario Writers: Naotaka Hayashi (Steins;Gate: Soumei Eichi no Cognitive Computing), Yasumoto Toru (Steins;Gate: Fuka Ryouiki no Déjà vu), Masashi Takimoto (Steins;Gate: Heiji Kyokusen no Epigraph), Tsuchiya Tsukasa (Last Magica no Dualism)
  • Music Composition: AboTakeshi (Steins;Gate, Chaos;Head)

Steins;Gate 0 4

Steins;Gate 0 2

Source : haruhichan.com
COMMENT