Stasiun Dan Lawson Dekat Tokyo Big Sight Bersiap Menyambut Comiket Tahun Ini

1 min


Comic Market atau yang lebih dikenal dengan Comiket, merupakan acara doujinshi terbesar di Jepang yang diadakan sebanyak dua kali dalam setahun dan berlokasi di Tokyo Big Sight. Acara ini dikenal karena antrian para pengunjungnya yang sangat panjang, serta jadi ajang penampilan para cosplayer kawaii, keren, unik, hingga kocak, yang turut hadir di dalamnya. Untuk musim panas tahun ini, mereka juga menjanjikan banyak barang-barang anime dan manga yang tidak akan ditemukan di tempat lain.



Pengunjung dari segala penjuru dunia akan berdatangan ke Tokyo Big Sight, berharap dapat melihat sekilas acara anime terbesar di dunia pada tanggal 10 Agustus 2018. Bahkan stasiun kereta api terdekat mulai menampilkan tema-tema anime, banyak poster dan spanduk yang menampilkan karakter-karakter 2D terbaru dan mengubah interior yang membosankan menjadi terowongan anime.

Stasiun Kokusai Tenjijo Seimon mungkin kosong untuk saat ini, tetapi sebentar lagi tempat tersebut akan penuh dengan para otaku.

Semua ruang yang tersedia dipenuhi oleh susunan poster besar bergambar karakter-karakter keren dan serial anime baru, lihatlah ke sekeliling maka kalian pasti akan menemukan banyak hal yang luar biasa.



Iklan di sepanjang eskalator mungkin akan membuat siapapun merasa seperti menaiki tangga yang meuju ke surga otaku. Para peserta juga kemungkinan dapat menemukan serial anime musim panas yang paling ditunggu-tunggu dan karakter favorit penggemar, menjadikan stasiun ini tempat yang sempurna untuk mengambil beberapa foto dan melihat judul anime baru yang akan datang.

Begitulah sedikit penampakan Comiket Musim Panas, di mana bahkan bangunan dan fasilitas di sekitarnya bersiap untuk menerima ratusan hingga ribuan otaku.

Selain stasiun, salah satu Lawson di dekatnya juga bersiap untuk acara besar tersebut, dengan menyediakan banyak makanan hingga minuman. Mereka mengisi penuh rak-raknya dengan minuman olahraga, dan minuman berenergi yang dapat membantu para pengunjung mengatasi cuaca terik di musim panas tahun ini. .

Tampaknya pengalaman Comiket Musim Panas tahun ini akan dimulai saat pengunjung melangkah keluar dari kereta dan menuju stasiun, menjanjikan petualangan yang tak terlupakan seumur hidup. Ingatlah untuk minum banyak cairan dan memakai pakaian yang sesuai, karena Comiket ini akan menjadi salah satu yang terpanas -dalam arti sungguhan, bukan sekedar kiasan-  dalam beberapa tahun terakhir.

Source : soranews24.com


What's Your Reaction?

LOL LOL
76
LOL
Sugoi! Sugoi!
91
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
115
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
126
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
12
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
25
Daisuki!
Kowai Kowai
38
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
101
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes