SHARE THIS ARTICLE

akb48-yukirin

Pada tanggal 13 juli kemarin ini, member dari AKB48 Kashiwagi Yuki mengadakan “1st Solo Live ~Netemo Sametemo Yukirin World~” yang digelar di Tokyo. Acara ini diadakan dalam rangka rilisnya Photobook Yukirin yang ke 2 “Yu,Yu,Yukirin…”.

Terdapat 2.000 fans yang beruntung yang bisa hadir dalam acara ini. Yukirin menyanyikan total sebanyak 17 lagu disana termasuk membawakan beberapa lagu cover seperti “Momoiro Kataomoi” dari Aya Matsura dan “Chokotto LOVE” dari Petitmoni.

akb48-yukirin

Saya tidak dapat lebih gembira lagi untuk melihat seluruh Uchiwa dan Papan nama bertuliskan Yukirin.” ungkap Yukirin dengan senyum khas nya. Dalam konser ini Yukirin mengenakan beberapa kostum yang berbeda dan membuat penonton sangat puas, dia pun menggunakan konsep “Virtual Clothes Changing Show” dimana ini menggunakan efek dari proyektor yang menggunakan warna warni menawan.

Di event ini, terdapat beberapa kejutan seperti munculnya Nagura Jun (Grup Trio Komedi Neptune) dimana dia merupakan satu agensi yang sama dengan Yukirin. Nagura memberikan pesan kepadanya dari sang produser, Akimoto Yasushi yang di posting di Google+Walaupun saya tidak dapat menghadiri acara ini dikarenakan jadwal meeting yang padat, lewat Google+ ini saya ingin membuat debut solo untuk Kashiwagi Yuki dengan lagu Ballad nya. Jangan khawatir akan ‘French Kiss‘ karena unit tersebut akan tetap berjalan.”  Mendengar pesan ini, Yukirin menutup mukanya sejenak dan berkata “Ketika Kejutan dan Kebahagiaan datang bersamaan, saya tidak dapat berkata apa-apa. Saya dapat rasakan bahwa impian menjadi kenyataan.

akb48-yukirin

Ada pula kejutan lainnya dimana member sub-unit French Kiss yaitu Takajo Aki dan Kuramochi Asuka datang sebagai tamu kejutan di acara ini dan mereka bersama-sama membawakan lagu baru “Romance Privacy” yang akan dirilis pada tanggal 18 Juli nanti.

Source & Image: Oricon

COMMENT