SHARE THIS ARTICLE

Grup band yang akan hadir di Knotfest Japan mencakup Slipknot, Korn, Limp Bizkit, One Ok Rock, hingga Man With A Mission.

Liputan6.com, Tokyo Knotfest yang merupakan salah satu festival musik besutan band metal Slipknot, kini sudah menemukan lokasi untuk event kedua. Bertema Knotfest Japan 2014, kini Jepang mendapat kehormatan untuk menjadi tuan rumahnya.

Dilansir dari situs resmi Knotfest Japan, event ini akan digelar selama dua hari berturut-turut pada 15 dan 16 November 2014 dan berlokasi di Makuhari Messe International Exhibition Hall, Tokyo.

Grup band internasional yang akan hadir di sini mencakup beberapa nama beken seperti Slipknot, Korn, dan Limp Bizkit. Beberapa band rock ternama Jepang pun disebutkan melalui situs resmi tersebut.

Contoh saja ONE OK ROCK, Man With A Mission, Crossfaith, SiM, hingga Maximum the Hormone. Masih ada juga nama band metal luar Jepang lain yang akan mengisi panggung ini, seperti Trivium, in Flames, Lamb of God, hingga Five Finger Death Punch.

Ajang Knotfest sendiri pertama kali diumumkan secara resmi pada 4 Juni 2012. Konsernya diselenggarakan perdana pada 17 Agustus 2012 di Council Bluffs, Iowa dan 18 Agustus 2012 di Somerset, Wisconsin. Terdapat juga beberapa band lain yang pernah mengisi panggung ini seperti Deftones, Lamb of God, hingga Cannibal Corpse.

Sebelumnya, Corey Taylor selaku vokalis Slipknot mengumumkan melalui akun Twitter dengan menyatakan, “Jangan khawatir, Inggris. ini bukanlah Knotfest yang terakhir…” Hal ini pun memicu dugaan bahwa event kedua Knotfest akan digelar di Inggris hingga akhirnya muncul pengumuman Knotfest Japan. (Rul/Mer)

(Meiristica Nurul)

Source : Liputan 6
COMMENT