SHARE THIS ARTICLE

Setelah sukses melakukan penampilan di Gelar Jepang UI 2015 dan konser ONE MAN LIVE di Upperroom tahun 2015 lalu, Silent Siren akan kembali mengadakan konser tunggal di Jakarta pada tanggal 9 September 2016.

Band yang juga akrab dipanggil “SaiSai” ini mengawali debut mereka pada bulan November 2012 dengan singleSweet Pop!」. Seluruh personil SaiSai berawal dari model untuk majalah fashion Jepang.

Tak lama setelah debut, pada Januari 2015, Silent Siren mengadakan konser tunggal di Nippon Budokan. Konser ini memecahkan rekor girl band tercepat yang tampil di Budokan semenjak debut, dan didatangi oleh 9000 penonton. Silent siren tidak hanya berkiprah di Jepang, mereka juga mengadakan konser luar negeri.

Pada Maret 2016, Silent Siren merilis album terbarunya,「S」. Sejak April, Silent siren berkeliling Jepang untuk tampil dalam 26 konser di 25 lokasi. Hingga sekarang, ini merupakan konser terpanjang bagi band ini.

Konser terakhir mereka akan diadakan pada 18 Juli 2016 di Yokohama Arena. Single album mereka menduduki tangga lagu di posisi 10 besar secara 12 kali berturut-turut.

Silent Siren Akan Tampil Kembali di Indonesia Dalam Silent Siren S World Tour 2016 (2)

Silent Siren menepati janjinya akan mengadakan konser setiap tahun di Indonesia. Konser yang merupakan rangkaian dari “Silent Siren S World Tour 2016” ini akan diselenggarakan di UpperRoom, Jakarta untuk sebuah pertunjukan yang hanya satu malam. Indonesia merupakan tujuan pertama dari rangkaian world tour yang selanjutnya akan diadakan di Shanghai, Los Angeles, San Fransisco, Taiwan, dan Hongkong.

Para penggemar dapat menikmati sebuah pertunjukkan yang berkualitas tinggi berpadu dengan hits-hits terbaik sehingga mereka bisa terbuai dan terbenam dalam pesona SaiSai secara langsung dari jarak dekat.

Silent Siren Akan Tampil Kembali di Indonesia Dalam Silent Siren S World Tour 2016 (3)

Berikut detil event konser “Silent Siren S World Tour 2016
Tanggal: 9 September 2016 (Jumat)
Waktu: 19:30
Tempat: UpperRoom, Jakarta Pusat

Harga tiket:
VIP: IDR 350.000,-  (inc. Tax)
FESTIVAL: IDR 200.000,-  (inc. Tax)
Tiketnya sudah dapat dibeli di:
– Kiostix (https://www.kiostix.com)
– Ticket.com (http://www.tiket.com/)
– Go Tix

COMMENT