SHARE THIS ARTICLE

FSdd8Hm

Para staf dan pemeran utama dari anime musim panas adaptasi dari manga dark fantasy Tokyo Ghoul yang telah diserialisasikan di Weekly Young Jump (Shueisha) telah di umumkan.

Satu hal yang menjadi perhatian adalah Shuhei Morita yang menjadi sutradaranya. Sutradara Morita belakangan ini telah dinominasikan untuk penghargaan Best Animated Short Film di Academy Awards di Amerika atas hasil karyanya, “Possesions“, salah satu potongan dari film onimbus Short Peace. Hasil karyanya pun sampai saat ini masuk ke dalam OVA Freedom, tapi ini baru pertama kalinya ia menyutradarai sebuah anime. Yang menjadi perhatian adalah bagaimana sutradara populer ini mengarahkan sebuah serial anime.

Penulis naskah dari cerita ini adalah Chuji Mikasano. Kazuhiro Miwa yang pernah menjadi Chief Animation Director dari Heroman dan Eureka Seven AO, juga ikut serta sebagai sutradara animasinya. Noburu Haraguchi (Gosick) menjabat Sound Director-nya dan Yutaka Tamada (Marumo no Okite) sebagai Music Director-nya. Studio Pierrot menproduksi anime ini.

Di bagian pemeran, seiyuu muda dan populer Natsui Hanae berperan sebagai karakter utama Ken Kaneki. Hanae juga sebelumnya pernah berperan sebagai karakter utama di anime The Severing Crime Edge dan Nagi-Asu A Lull in the Sea. Nantikan bagaimana ia akan berperan dalam dunia yang dipenuhi dengan hantu yang memakan manusia. Pemeran utama wanitanya yaitu Touka Kirishima akan diperankan oleh Sora Amamiya. Amamiya juga adalah seiyuu yang popularitasnya tengah meledak. Selain peran ini, Amamiya juga memerankan anime musim panas tahun 2014 yaitu One Week Friends dan Blade & Soul. Sorotan utama anime ini mungkin adalah interaksinya dengan Hanae. Rize Kamishiro, gadis yang menjadi kunci dari ceritanya, akan diperankan oleh Kana Hanazawa. Ia akan membantu anime ini dengan kemampuannya dalam memerankan berbagai peran, yang sebelumnya dapat dilihat pada The Garden of The Words, Oniku Daisuki! Zeushi-kun, dan lain-lain.

Informasi lebih lanjut mungkin akan diungkapkan di AnimeJapan 2014 yang akan diadakan di Tokyo Big Sight pada tanggal 22 dan 23  Maret. Sebuah PV dari Tokyo Ghoul akan ditampilkan pada booth MarvelousAQL. Di booth tersebut juga akan diberikan barang-barang sebagai hadiah.

Sebuah ilustrasi teaser juga telah dirilis di situs resminya. Tampaknya beberapa hal akan dipercepat dari saat ini menuju penayangannya pada musim panas.

Source : otakumode.com
COMMENT