SHARE THIS ARTICLE

Member baru akan bergabung dalam serial anime Kamisama Hajimemashita (Kamisama Kiss) season 2, menurut pengumuman yang dimuat dalam “Hana to Yume Anime Festival” pada hari Minggu. Showtaro Morikubo akan menjadi Okuni-nushi, Hinata Kusunoki akan menjadi Mamoru dalam bentuk monyetnya, dan Daiki Yamashita akan memerankan Mamoru dalam bentuk anak-anak. Event tersebut meluncurkan sebuah video promosi baru yang kini di streaming dalam situs resmi anime tersebut.

Para pemeran akan kembali dari season pertama dengan anggota sebagai berikut:

Shinnosuke Tachibana sebagai Tomoe
Suzuko Mimori sebagai Nanami Momozono
Nobuhiko Okamoto sebagai Mizuki
Daisuke Kishio sebagai Kurama
Hiroki Takahashi sebagai Otohiko
Akira Ishida sebagai Mikage
Junichi Suwabe sebagai Kirihito/Akuraō
Satomi Satou sebagai Ami Nekota
Shūta Morishima sebagai Isobe
Naoko Matsui sebagai Onikiri
Chika Ookubo sebagai Kotetsu
Vanilla Yamazaki sebagai narator

Para staff akan kembali juga, bersama Akitaro Daichi menyutradarai serial pada TMS Entertainment. Junko Yamanaka akan membuat desain karakter, dan juga berperan sebagai sutradara animasi.

Kisah dalam manga original karya Julietta Suzuki dimulai dari Nanami, seorang gadis yang mendapati dirinya tak punya rumah setelah ayahnya pergi. Dia datang ke rumah seorang laki-laki yang menawarinya tempat tinggal – sebelum menemukan jika tempat tersebut adalah kuil Shinto. Laki-laki yang ternyata adalah roh tersebut memindahkan statusnya dan yokai-nya ke Nanami. Yokai itu bernama Tomoe, dan kontrak antara dirinya dan Nanami hanya dapat dikunci dengan satu cara: dengan sebuah ciuman.

Suzuki meluncurkan manga tersebut dalam Hana to Yume di tahun 2008, dan Hakusensha mempublikasikan volume 19 di Jepang pada tanggal 19 September. Viz Media akan mempublikasikan volume ke-16 di Amerika Utara pada bulan Oktober.

Seri tersebut telah menginspirasi anime televisi sebanyak 13 episode, dan Funimation men-streaming serial tersebut saat ditayangkan di Jepang. Funimation merilis seri tersebut dalam format Blu-Ray dan DVD pada tanggal 11 Februari.

Source : AnimeNewsNetwork
COMMENT