SHARE THIS ARTICLE

shokotan pokemon xy (1)

Secara resmi telah diumumkan dalam program siaran live LINE pertamanya tadi malam, penyanyi/aktris otaku Jepang populer Shoko Nakagawa yang berumur 29 tahun, yang juga dikenal sebagai Shokotan, akan menyanyikan “Dori Dori,” lagu penutup baru untuk serial anime populer Pocket Monster XY. Program selama 30 menit tersebut disiarkan untuk mempromosikan album cover lagu anime terbarunya “TOKYO SHOKO☆LAND 2014 RPG-teki Michi no Kioku” yang baru saja dirilis kemarin di Jepang.

Lagu ini diproduksi sebagai lagu image untuk Serena, karakter utama wanita dari acara tersebut yang diisisuarakan oleh Mayuki Makiguchi. Shokotan sendiri menulis lirik lagu tersebut dengan Yuho Iwasato, yang terkenal karena karya-karya kolaborasinya dengan Maaya Sakamoto. Judul “Dori Dori” diambil dari tema utama dan bagian bridge dari lagu, “Dream Power.”

shokotan pokemon xy (2)

Serial anime tersebut akan mulai menggunakan lagu ini pada tanggal 16 Oktober. Menjelang siarannya, Shokotan akan menampilkannya untuk pertama kalinya di depan umum pada konsernya di Zepp Diver City Tokyo pada tanggal 12 dan 13 Oktober.

© Nintendo, Creatures, GAME FREAK, TV Tokyo, ShoPro, JR Kikaku
© Pokémon
© Watanabe Entertainment Co., LTD

Source : crunchyroll.com
COMMENT