SHARE THIS ARTICLE

Para aktor pengisi suara Shin-ichiro Miki, Aya Endo dan Yuki Kaiji ditetapkan untuk bergabung dengan pengisi suara Shinya Kogami, Tomokazu Seki, untuk sebuah presentasi tanggal 21 September yang mana karakter original mereka untuk game Xbox One dari MAGES/5pb., Psycho-Pass: Sentaku Naki Koufuku (Psycho-Pass: Happiness Without Choice) akan diperkenalkan. Produser Makoto Asada juga akan berpartisipasi dengan Naoki Yoshida sebagai moderator.

699b82a6b46a24ec17258540d8fb58c61409335335_full

Berdasarkan gambaran sebelumnya dari game tersebut, sepertinya Miki dan Endo akan menjadi penyelidik asli dari game tersebut, sementara “Alpha” yang diperankan Kaji akan menjadi karakter antagonisnya. Berbagai presentasi dan demo juga akan menyoroti kegunaan game tersebut untuk Kinect 2 dan teknologi Xbox SmartGlass.

Para penggemar yang tidak bisa hadir di acara tersebut namun ingin berpartisipasi bisa mencoba masuk ke sebuah tayangan NicoLive dengan bergabung di kampanye Twitter “Division8“.

TGS juga akan memiliki hubungan dengan berbagai acara musim panas Psycho-Pass seperti penayangan khusus Psycho-Film dari sudut pandang para karakter utamanya, yang ditampilkan di Media Atrium, Aqua City Odaiba, lantai 1, di Jepang.

COMMENT