SHARE THIS ARTICLE

 shida-mirai

Pada tanggal 12 Januari, aktris Shida Mirai mengadakan acara perilisan photobook barunya ‘Shida Mirai 20-sai Shashinshu Arigatou‘ di Kikunoya Bookstore di Shinjuku, Jepang.

shida-mirai2

Saat ia akan merayakan upacara Hari Datangnya Kedewasaan-nya pada tanggal 13, Shida muncul di acara itu mengenakan furisode (kimono lengan panjang) yang menawan. “Berpakaian seperti ini, tampaknya menjadi nyata bahwa saya berusia 20 tahun. Saya akan menghadiri upacara Hari Datangnya Kedewasaan dengan teman saya,” katanya. Dalam photobook itu, Shida juga digambarkan memakai kimono. Dia bahkan menantang dirinya untuk “pose-pose dewasa”, mengenakan gaun yang memperlihatkan seluruh punggungnya.

shida-mirai1

Ketika ditanya tentang impian masa depannya, Shida menyatakan, “Saya ingin menjadi seorang ibu rumah tangga sepenuhnya. Saya mengagumi dan ingin menjadi seperti ibu saya.” Dia melanjutkan,”Tapi itu tidak akan terwujud kecuali saya menikah, sehingga itu sulit. Saya ingin menikah sebelum usia 24 tahun, tapi karena saya hanya memiliki 3 tahun setengah lagi, saya akan menetapkan tujuan untuk usia 26 tahun.” Shida juga ditanya apakah dia akan berhenti berakting setelah dia menikah. “Saya belum memikirkan tentang hal itu,” jawabnya.

Sources :
COMMENT