SHARE THIS ARTICLE

mova-jkt48

Jakarta, Japanesestation.com – Isu pengunduran diri kembali menghampiri JKT48 Selasa malam (16/1). Setelah Ochi dan Cleo, salah satu member JKT48, Alissa Galliamova menyampaikan pengunduran diri melalui akun jejaring sosial media twitter @MovaJKT48.

Mova JKT48

Tonight, I decide to resign from JKT48. Apologize for my decision is disappointing when you all. Thanks a lot once again. :’)” Tulis Mova, panggilan akrab Alissa Gallimova melalui akun twitternya sekitar pada pukul 22.00 WIB.

“Kalian sudah menjadi bagian dari kesenangan, kesedihan dan kebanggaan buat aku.. terimakasih untuk waktu dan kebersamaanya” Lanjut Mova dalam twitnya. Tidak berlangsung lama, twit pengunduran diri yang dilakukan oleh Mova tersebut sudah hilang dari akun twitternya.

Pengumuman pengunduran diri member dari idol group yang menjadi sister group luar negeri pertama dari AKB48 tersebut seketika menjadi perbincangan hangat para fans JKT48 di dunia maya. Sebelumnya, memang sudah terdengar desas-desus di berbagai forum mengenai pengunduran diri beberapa member JKT48.

Hingga saat ini, JKT48 Operations Team (JOT) masih belum mengeluarkan rilis resmi mengenai pengunduran diri member asal bandung tersebut.

Alissa Galliamova merupakan member generasi pertama JKT48 yang lahir pada 28 Agustus 1993; umur 19 tahun) atau akrab dipanggil Mova adalah salah satu penyanyi Grup Idola JKT48.

(Dyama/Eqi)

COMMENT