SHARE THIS ARTICLE

Seniman manga Kayoko Shimotsuki, yang berada dibalik kisah “Joker Game”, mengilustrasikan KAT-TUN. Novel original tersebut diangkat dalam bentuk film dan dibintangi oleh Kazuya Kamenashi, dan KAT-TUN menyanyikan theme song-nya. Joker Game saat ini diserialisasikan di Weekly Big Comic Spirits dan ilustrasi khusus bertema KAT-TUN dibuat oleh seniman manga dengan judul “Jika aku adalah mata-mata D Kikan”.

Mengambil setting saat Perang Dunia II, Joker Game bercerita tentang badan intelijen rahasia yang dibentuk oleh Japanese Army. Mereka lantas mengirim salah seorang anggotanya, Jiro Kato (Kazuya Kamenashi) untuk mengikuti sebuah “spy game” beresiko tinggi karena mata-mata dari negara seperti Jepang, Inggris, Uni Soviet, dan Jerman mewakili negara masing-masing untuk mencari keuntungan dalam diplomasi dunia.

Ilustrasi yang telah diterbitkan menampilkan KAT-TUN dalam berbagai setting sebagai mata-mata dalam organisasi D Kikan – Kazuya Kamenashi sebagai pembobol lemari besi, Yuichi Nakamaru sebagai transvestite, Junnosuke Taguchi berada di sebuah pesta, dan Tatsuya Ueda dalam penjara.

Ilustrasi komik akan diterbitkan bersamaan dengan interview KAT-TUN dalam “Weekly Big Comic Spirits No.9” (rilis tanggal 27 Januari). Versi komik digambar oleh Shimotsuki “Joker Game” (volume 1) telah berada di pasaran. Film Joker Game sendiri akan tayang mulai tanggal 31 Januari.

1b aramajapan_kat-tun-spies11c aramajapan_kat-tun-manga11d aramajapan_kat-tun-manga2

Source : AramaJapan
COMMENT