SHARE THIS ARTICLE

idoling_1428127478_af_orgIdoling!!! akan menggelar konser terakhir mereka pada tanggal 5 Oktober di Nippon Budokan, Jepang. Setelah itu, seluruh anggotanya akan lulus dari grup tersebut pada tanggal 31 Oktober.

Kelulusan para anggotanya diumumkan pada tanggal 3 April selama program reguler Idoling!!! di Fuji TV ONE. Pada tahun ke-10 sejak grup tersebut dimulai, para anggotanya masing-masing akan pergi menuju jalan mereka yang terpisah.

Mengenai pengumuman ini, produser Idoling!!! Takashi Kanbara berkomentar, “Pada hari yang menandai 10 tahun sejak awal kegiatan mereka, para anggota masing-masing akan keluar dari tempat praktek mereka yang disebut Idoling!!!, dan berjalan ke arah impian mereka dengan kaki mereka sendiri.” Dia juga menjelaskan alasan mengapa seluruh anggotanya akan lulus bukannya membubarkan grup tersebut, “Idoling!!! tidak akan bubar. Grup ini akan terus ada sebagai ‘titik awal’ untuk seluruh anggota yang akan lulus, dan juga bagi para anggota yang telah lulus. Saya percaya konsep tersebut akan bergerak ke tahap berikutnya.”

Pada tanggal 5 April, Idoling!!! akan mengadakan acara live di Toyosu PIT dan anggota nomor 23 Yuna Ito akan lulus. Hingga akhir Oktober, Idoling!!! akan aktif sebagai grup beranggotakan 19 orang. Rincian lebih lanjut mengenai live mereka di Nippon Budokan akan terungkap nanti.

Source : tokyohive.com
COMMENT