SHARE THIS ARTICLE

Single baru dari SCANDAL berjudul Sisters telah diumumkanSCANDAL telah baru menciptakan lagu baru berjudul “Morning sun” yang dijadikan sebagai lagu tema untuk film “Neko Nanka Yondemo Konai” (No matter how you call, the cat doesn’t come) yang dibintangi oleh Shunsuke Kazama. Film yang akan dirilis pada bulan Januari 2016 ini diadaptasi dari manga berjudul sama karya Sugisaku. Selain Kazama, film ini juga dibintangi oleh Takeshi Tsuruno dan Mayu Matsuoka.

SCANDAL ciptakan lagu tema untuk film bertema kucing
(C) 2015 Sugisaku-Jitsugyo no Nihon Sha/[Neko Nanka Yondemo Konai.] Production Committee

Seperti dilansir dari natalie.mu, film Neko Nanka Yondemo Konai berkisah tentang kehidupan seorang petinju penggemar anjing bernama Mitsuo dan dua ekor kucing dengan konten cerita yang menyentuh. Lagu “Morning sun” adalah lagu yang diciptakan oleh SCANDAL saat sedang menonton filmnya. Salah satu anggotanya mengungkapkan pemikirannya tentang musik dari lagu ini “Saya mendapatkan cerita dari lagu tema ini, sambil melihat kembali film ini berkali-kali dan merasa lagu Morning sun ini lembut seperti sinar matahari pagi. Ini adalah lagu yang emotional, saya merasa senang jika kalian dapat merasakan perasaan menyegarkan setelah lagu ini berakhir.”

Selain itu, tanggal 17 Oktober mendatang film dokumenter dari SCANDAL berjudul “SCANDAL “Documentary film [HELLO WORLD]” akan dirilis secara nasional di Jepang.

Source : natalie.mu
COMMENT