SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 19 Oktober, diumumkan bahwa dua anggota grup idol Jepang NMB48 yaitu Sayaka Yamamoto dan Miyuki Watanabe masing-masing akan merilis photobook mereka di hari yang sama pada bulan November.

Mereka akan merilis photobook pada tanggal 20 November, dan akan berkompetisi melalui Oricon Chart hingga tanggal 25 November. Pemenangnya akan mendapat kesempatan membintangi sebuah CM secara solo, dan kedua gadis tersebut merasa yakin bahwa dirinya akan menjadi pemenangnya.

Bukan hal yang baru bagi para anggota AKB48 maupun sister grup-nya untuk berkompetisi secara internal dengan cara merilis single atau album di hari yang sama, namun baru kali ini mereka berkompetisi menggunakan media photobook.

Photobook Sayaka akan ditangani oleh fotografer ternama Tatsuo Watanabe. Foto-fotonya akan diambil di kampung halaman Sayaka di Osaka dan Okinawa. Photobook ini akan menampilkan sisi Sayaka yang alami dan cerah, yang biasanya dikenal dengan image-nya yang “cool”.

Sayaka berkomentar, “Sehari sebelum syuting dimulai, aku pergi ke sauna untuk mengurangi berat badanku dan juga dipijat seluruh tubuh. Silakan perhatikan kulitku yang bersinar dan berkilau.”

Sementara itu, photobook Miyuki akan dikerjakan oleh seorang fotografer yang dikenal hampir selalu mengenakan celana pendek – Hironobu Nozawa. Mereka pergi ke seluruh penjuru Jepang untuk mengambil foto-fotonya. Foto-foto Miyuki dipenuhi dengan ciri khasnya “cute sex appeal”. Miyuki juga memberi ide mengambil foto dengan “dokkiri style” yaitu semacam candid (difoto secara diam-diam saat obyeknya lengah). Selain itu, Miyuki juga senang mandi, jadi tentu saja akan banyak pose dirinya saat di kamar mandi dan juga foto-foto “splish-splash” (istilah baru di antara anggota) juga.

Ia menyatakan, “Saya suka semua hasil fotonya, tapi aku terutama menyukai adegan saat aku terjun dan menyelam ke dalam kolam renang mengenakan seragam sekolah dan kemudian berubah menjadi pakaian renang.”

Kedua gadis itu merupakan anggota populer di NMB48, karenanya akan menarik untuk mengetahui siapa yang akan memenangkan kompetisi tersebut. Pemenang resminya akan diumumkan pada tanggal 29 November. Sayaka dan Miyuki juga akan menghadiri acara handshake di hari perilisan photobook mereka berdua.

sumber : tokyohive.com

COMMENT