SHARE THIS ARTICLE

nakayasayaka-600x900

Anggota grup idol Jepang AKB48, Sayaka Nakaya mengumumkan dalam sebuah performance baru-baru ini di Teater AKB48 bahwa ia akan lulus dari grup setelah performance teater mendatang tanggal 6 Maret.

Alasan untuk kelulusannya itu adalah karena ia ingin mengejar mimpinya untuk menjadi seorang aktris suara (seiyuu). Nakaya bergabung di dalam AKB48 pada tahun 2006 silam, sebagai anggota generasi ketiga, dan ia berada di dalam Team K.

Ia juga mengumumkan kelulusannya di blog resminya, dan inilah yang ia tulis:

“Hari ini pada tanggal 2 Maret, aku mengumumkan hal berikut ini pada saat performance di teater…

Aku, Sayaka Nakaya, akan lulus dari AKB48 setelah performance teater tanggal 6 Maret.

Aku benar-benar minta maaf atas pengumuman yang tiba-tiba ini.

Aku telah berpikir mengenai kelulusan ini sejak aku mendapat peringkat dalam pemilihan umum… tidak, sebenarnya, sejak lama sebelum itu.

Namun, bekerja dengan rekan-rekan anggota lain sangat menyenangkan, dan aku snagat senang melihat senyum kalian.

Sejujurnya, aku terlalu bergantung dengan lingkungan yang nyaman ini.

Namun, aku akhirnya menemukan sesuatu yang membuatku menetapkan diri dan memutuskan untuk lulus. Hal itu adalah audisi seiyuu untuk anime favoritku.

Tidak ada jaminan untukku mendapatkan peran itu, namun itu adalah sesuatu yang sangat ingin kucoba. Aku ingin melakukannya meskipun aku harus meninggalkan lingkungan yang menguntungkan ini.

Bukan hanya meninggalkan AKB48, aku juga akan keluar dari agensiku Mousa. Karena salah satu persyaratan dalam audisi itu adalah kita tidak boleh berada di bawah agensi apapun.

Aku minta maaf atas pengumuman yang tiba-tiba ini. Ini akan menjadi diriku yang memulai dari awal lagi, namun aku yakin aku akan dapat bertahan, karena apa yang telah aku lakukan hingga saat ini.

Teruslah dukung Sayaka Nakaya sejak saat ini.

Sayaka Nakaya”

Sources :
COMMENT