SHARE THIS ARTICLE

Telah terungkap bahwa aktris Ryoko Shinohara dan aktor Teruyuki Kagawa akan meminjamkan suara mereka untuk film ONE PIECE yang akan datang, ONE PIECE FILM Z, yang akan tayang di Jepang mulai tanggal 15 Desember.

Ryoko yang baru saja melahirkan pada bulan Februari lalu mengaku ia akan menantang dirinya untuk melakoni profesi pengisi suara, “Sebagaimana Luffy dan teman-temannya melakukan petualangan yang mendebarkan, aku pun akan menikmati petualangan di ‘dunia baru’ ini.”

Setelah dua tahun berlatih, Luffy dan teman-temannya memasuki “New World” dimana mereka menghadapi mantan marinir Laksamana Z yang memiliki rencana untuk memusnahkan seluruh bajak laut. Film ini akan disutradarai oleh Eiichiro Oda dan naskahnya ditulis oleh Osamu Suzuki, yang pernah mengerjakan acara televisi SMAP×SMAP dan Hoko×Tate.

Ryoko dan Teruyuki dikenal sebagai pasangan suami istri dalam drama terkenal Unfair. Kali ini mereka berdua menjadi anak buah Laksamana Z yaitu ilmuwan seksi bernama Ain dan pelaut yang tenang seperti ninja bernama Bins.

Teruyuki baru-baru ini sukses menjadi Chusha Ichikawa (ke-9) dalam debut teater kabuki-nya bersama anaknya Masaaki. Ia berkomentar, “Karena anakku adalah penggemar ONE PIECE, ini adalah satu hal yang sangat aku dambakan. Dalam kesempatan ini aku akan berusaha sebaik mungkin menjadi seorang ahli ONE PIECE!”

sumber : tokyohive.com

COMMENT