SHARE THIS ARTICLE
Rumah Makan di Jepang Tawarkan Ramen Stroberi. (Istimewa).
Rumah Makan di Jepang Tawarkan Ramen Stroberi. (Istimewa).

Sebuah rumah makan di Jepang menghadirkan inovasi baru terhadap menu ramen mereka, yakni ramen dengan campuran buah stroberi.

Rumah makan tersebut terlihat ramai pengunjung, terutama di akhir pekan. Sebab, rumah makan ini hanya menyediakan sepuluh mangkuk ramen stroberi setiap harinya.

Ramen unik ini juga dijual dengan cara yang unik. Anda harus membeli tiket terlebih dahulu dari mesin penjual ramen otomatis. Kemudian, ramen stroberi yang dibanderol dengan harga 1.000 yen ini akan disajikan di meja Anda secara terpisah antara mi dengan supnya.

Air dari sup yang disajikan berwarna merah muda dan terbuat dari konbu rumput laut, tomat kering, prosciutto kering dan stroberi yang dicampur. Untuk semangkuk sup yang memiliki rasa asam manis dari menu ramen ini mengandung sekitar 100 gram stroberi.

Seperti dilansir rocketnews24, hidangan yang satu ini rasanya cukup mampu memanjakan mata dan lidah Anda. Semangkuk mi ramen dilengkapi dengan potongan stroberi merah berbentuk hati dan daun selada yang menggugah selera.

Source : lifestyle.sindonews.com
COMMENT