SHARE THIS ARTICLE

Bagaimana jika kamu menghabiskan waktu di dalam baju robot dan menghibur orang-orang yang berpikir bahwa kamu adalah robot nyata? Apa yang akan kamu lakukan jika seseorang jatuh cinta kepadamu dengan tidak mengetahui bahwa ada orang di dalamnya?

Itulah singkat cerita dari film ROBO-G yang sedang diputar di Jepang sana.

Dalam film itu, tiga insinyur yang bekerja di perusahaan elektronik diminta oleh bos mereka untuk mengembangkan sebuah robot yang akan digunakan untuk mengiklankan suatu perusahaan saat pameran robot. Namun, robot “New Shiokaze” (New sea breeze) yang mereka kembangkan rusak satu minggu sebelum acara digelar. Karena frustasi sudah tidak ada waktu untuk membuat robot lagi, mereka mengakali-nya dengan memasukkan orang di dalam robot itu.

Akhirnya mereka menemukan seorang kakek berumur 73 tahun yang diperankan oleh Mickey Curtis, dan dia melakukan pekerjaannya dengan baik sehingga tidak ada orang yang menyadari kalau ada manusia di dalam robot itu. Namun cerita semakin menarik saat seorang perempuan muda yang sangat menyukai robot, jatuh cinta kepada robot itu. Bagaimana kelanjutannya? Tonton sendiri ya ^_^

Berikut adalah trailer dari film ROBO-G

Robot yang digunakan dalam film ROBO-G di tampilkan di Bioskop Piccadilly di Shinjuku Tokyo.

PHOTO BY KEIKO MISAWA
image credit KEIKO MISAWA source
COMMENT