SHARE THIS ARTICLE
Kari Kotoran Shimizu
Image Source: japanesestation.com

Masih ingat dengan Curry Shop Shimizu yang saking lain daripada yang lainnya, menjual kare rasa kotoran manusia sebagai hidangan utamanya? Mungkin banyak dari kalian yang mengira bahwa tinggal tunggu waktu saja sampai restoran ini tutup, namun ternyata keunikannya justru populer di kalangan para warga Jepang yang penasaran. Baru 2 minggu buka, kare ciptaan pemiliknya, Shimiken, selalu sold-out diserbu pengunjung, hingga bintang film dewasa tersebut kini membuka lowongan magang untuk divisi Management dan PR Strategy di restorannya tersebut.

Kari Kotoran Shimizu chart
Image Source: japanesestation.com

Masih ingat dengan diagram di atas yang menunjukkan bahwa 75% orang menyatakan tak akan mau mencoba Curry Shop Shimizu? Adalah tugas pegawai divisi PR Strategy untuk mengubah pendapat orang-orang tersebut (yang sepertinya sulit mengingat rasa kare yang mereka jual, ya…). Sementara, selain bertanggung jawab atas penjualan dan biaya-biaya, divisi Management juga akan turut terlibat dalam penciptaan proyek-proyek dan produk-produk baru. Lantas, adakah yang mau magang di restoran ini?

Poo Curry Shimizu Kare Kotoran

Menjanjikan keterlibatan mendalam di divisinya masing-masing, rupanya iklan lowongan yang dipasang Curry Shop Shimizu di situs Wantedly menarik minat banyak pelamar. Dan, bukan sembarang pelamar, tetapi para lulusan banyak universitas ternama, dari Universitas Waseda sampai Universitas Tokyo. Ya, Todai yang bukan hanya universitas terbaik se-Jepang, tapi juga se-Asia. Salah satu pelamar lulusan Todai yang bahkan telah menerima President Award bergengsi, mengaku bahwa ia lebih memilih bekerja di Curry Shop Shimizu dibandingkan perusahaan broker ternama, karena lowongan di Shimizu lebih menarik dan menawarkan tantangan sulit yang tak biasa. Coba saja kita tunggu kinerja mereka dan kabar curry shop unik ini ke depannya, ya!

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT