SHARE THIS ARTICLE

Remake 'Final Fantasy VII' akan membuat perubahan terhadap cerita dalam game dan gameplay-nya (2) Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Final Fantasy VII akan di-remake dan sedang dalam pengembangan, menurut pengumuman dari Square Enix. Setelah perilisan versi aslinya 20 tahun yang lalu, Final Fantasy VII kini akan hadir dalam bentuk baru dan dirilis untuk konsol PlayStation 4. Kira-kira, perubahan seperti apa yang akan terdapat dalam versi baru dari Final Fantasy VII ini ya?

Seperti dilansir dari siliconera.com & uproxx.com, tentunya versi baru dari Final Fantasy VII ini akan memiliki grafis yang jauh lebih baik, tapi apa hanya itu saja? Tetsuya Nomura, produser Final Fantasy, menyatakan bahwa remake yang sangat ditunggu-tunggu ini akan lebih dari sekedar peningkatan grafis.

Nomura berkata, “Saya tidak bisa berbagi terlalu banyak hal untuk saat ini, tapi ini tidak akan menjadi remake yang sederhana. Jika kita hanya sekedar membuat grafisnya terlihat baik untuk konsol generasi baru, saya kira itu tidak bisa melampaui versi aslinya. Jika itu yang kalian inginkan, saya pikir kalian cukup memainkan versi Internasional aslinya pada PlayStation 4, dan itu akan cukup memuaskan.”

Remake 'Final Fantasy VII' akan membuat perubahan terhadap cerita dalam game dan gameplay-nya (3)Cerita dalam game Final Fantasy VII merupakan bagian yang benar-benar melekat di benak sebagian besar penggemar, bagaimana dengan ceritanya?

Nomura melanjutkan, “Kami belum menunjukkan screenshot dari game tersebut, tetapi itu telah jauh berkembang, jadi silakan tunggu saja. Karena kami kini secara resmi mengungkapkan nama Kazushige Nojima untuk skenarionya, maka akan ada lebih banyak alur dalam ceritanya, jadi silakan nantikan itu juga.”

Di akhir pernyataannya Nomura menyimpulkan, “Saya mengerti bahwa banyak dari kalian sedang menunggu dengan harapan yang besar, tapi kami akhirnya bisa mengumumkannya. Kami berencana untuk memberikan informasi lebih lanjut pada musim dingin tahun ini, dan kami bekerja keras untuk dapat memenuhi harapan kalian. Silakan menantikan pengumuman selanjutnya.”

Sources :
COMMENT