SHARE THIS ARTICLE

True Beautiful Bones - Sakurako's InvestigationApakah kalian ada yang mengenal penyanyi dan penulis lagu Karasawa Miho? Wanita berusia 32 tahun ini pertama mengadakan debut-nya di tahun 2000 dan telah merilis 8 single dan 2 album hingga tahun 2004, sebelum kemudian memilih berfokus sebagai penulis lirik. Sudah hampir 100 lagu yang menjadi hasil kolaborasinya dengan banyak penyanyi, dari Fairies, StylipS, hingga Aoi Eir. Miho juga banyak menulis lirik untuk lagu-lagu anime, termasuk character song Shokugeki no Souma dan The [email protected]

True Beautiful Bones - Sakurako's Investigation 2

Keterlibatannya dalam lagu-lagu anime tak sampai di situ, karena kemudian Miho muncul kembali sebagai penyanyi anisong dengan nama TRUE melalui debut single-nya, UNISONIA yang riilis di tahun 2014 sebagai lagu pembuka anime Buddy Complex. Kini, single ke-5 TRUE, Dear answer akan kembali dijadikan lagu pembuka untuk salah satu serial anime musim gugur ini, Sakurako-san no Ashimoto ni wa Shitai ga Umatteiru (A Corpse is Buried Under Sakurako’s Feet) atau yang judul dalam bahasa Inggrisnya dikenal sebagai Beautiful Bones – Sakurako’s Investigation.

True Beautiful Bones - Sakurako's Investigation 3

Single Dear answer ini akan dirilis dalam 2 edisi yang dijadwalkan untuk meluncur ke pasaran Jepang pada 14 Oktober mendatang. Berikut adalah PV video klip serta trailer anime-nya.

Source : comtrya.com
COMMENT