SHARE THIS ARTICLE

Limited-Edition-Rurouni-Kenshin-Movie-Sequel-Poster-is-Hot-2-620x400

Poster teaser untuk sekuel Rurouni Kenshin benar-benar membara… secara harfiah.

Rurouni Kenshin adalah film Jepang tahun 2012 adaptasi dari Rurouni Kenshin berdasarkan manga populer karya Nobuhiro Watsuki dengan judul yang sama. Disutradarai oleh Keishi Ootomo, film tersebut dibintangi Takeru Sato dan Emi Takei.

Film ini berfokus pada peristiwa fiksi yang berlangsung selama awal periode Meiji di Jepang, menceritakan kisah seorang pengembara bernama Himura Kenshin, yang sebelumnya dikenal sebagai pembunuh Hitokiri Battousai. Setelah berpartisipasi dalam perang Bakumatsu, Kenshin mengembara ke pedesaan Jepang menawarkan perlindungan dan bantuan kepada mereka yang membutuhkan sebagai penebusan atas pembunuhan yang pernah ia lakukan sebagai seorang pembunuh.

Film ini didistribusikan secara internasional oleh Warner Bros. Rurouni Kenshin dirilis secara teatrikal pada tanggal 25 Agustus 2012 di Jepang, dan meraup keuntungan lebih dari 36.000.000 $ di negara tersebut dan lebih dari 60 juta $ di seluruh dunia pada November 2012.

Poster terbarunya, seperti yang terlihat di bawah ini, diciptakan dengan membakar secara fisik poster dari film pertamanya selama sekitar 10 menit dan menggunakannya sebagai gambar dasar. Sekuel ini memperkenalkan Makoto Shishio, yang berfungsi sebagai antagonis utama dari Kyoto arc dalam serialnya. Shishio didasarkan secara kasar dari komandan pemimpin asli dari Shinsengumi, Serizawa Kamo. Serangan khususnya berkisar pada penggunaan api saat pedangnya telah direndam dalam minyak dan lemak dari para korbannya.

Rurouni Kenshin: The Great Kyoto Fire akan diputar di berbagai bioskop di seluruh Jepang pada musim panas 2014. Poster ini diproduksi terbatas sebanyak 440 buah dan diyakini akan menjadi barang kolektor untuk para penggemar serialnya.

Limited-Edition-Rurouni-Kenshin-Movie-Sequel-Poster-is-Hot-1

Source : nihongogo.com
COMMENT