SHARE THIS ARTICLE

Pokemon dan perusahaan clothing/lifestyle BEAMS berkolaborasi merilis official Pikachu berskala 1:1, yang berarti akan meniru bentuk tikus listrik asli dari game Pokemon Red & Green (dirilis di US sebagai Pokemon Red dan Pokemon Blue).

2a 01

Jika dia terlihat besar, itu karena dia memang besar. Ukurannya mencapai tinggi 1,4 meter (~15,7″) dan berat 7 kg (~13,2 lb).

2b 02

2d 04

2c 03

Walaupun ini bukan kali pertama Pikachu dibuat berukuran “seperti aslinya”, Pikachu yang ini mempesona dan bertujuan untuk membawa kembali desain karakter chubby seperti yang dikeluarkan tahun 1996. Sang perancang memastikan untuk memproduksi “tulang belakang yang melengkung, telinga yang lurus, dan kaki dan tangan yang pendek” dari boneka Pikachu ini.

Perhatian lebih atas segala detail tersebut tentu saja membutuhkan harga yang sepadan. Boneka tersebut dijual retail kira-kira 17000 yen (kira-kira US$155,60). Benda ini akan dijual dalam kuantitas yang terbatas di BEAMS department store, dan via online, dengan tanggal pengiriman di bulan November.

Source : AnimeNewsNetwork
COMMENT