SHARE THIS ARTICLE
danganronpastage-play-01
Source: danganronpa.wikia.com

Adaptasi teater untuk game Jepang laris bergenre misteri/pembunuhan, Danganronpa, kini telah menemukan aktris yang akan memainkan peran detektif berkepala dingin Kyoko Kirigiri dan gadis manis dengan kepribadian ganda, Toko Fukawa.

Memerani Kyoko Kirigiri adalah aktris, model, dan penyanyi Rei Okamoto yang telah muncul di berbagai serial TV dan film seperti Kamen Rider Kiva The Movie: King of the Castle in the Demon World dan serial live-action Detective Conan. Peran Kyoko cukup menantang karena ia harus menampilkan sikap tenang dan dingin ketika memainkan peran Super High School Detective itu.

danganronpastage-play-02

danganronpastage-play-03

Sementara itu, Toko Fukawa / Genocider Syo akan menjadi sedikit lebih menantang karena aktris yang memeraninya harus beralih dari satu kepribadian ke yang lain, dan dalam kasus Toko dan Genocider, perbedaannya adalah seperti siang dan malam. Menjawab tantangan itu adalah aktris Hikaru Oosawa yang mengakui bahwa ia sendiri terintimidasi dengan kepribadian ganda karakter tersebut. Oosawa telah muncul dalam film Jinrou Game.

danganronpastage-play-04

danganronpastage-play-05

Mereka akan bergabung dengan aktris suara Sayaka Kanda yang akan bermain sebagai Junko Enoshima serta Kanata Hongou (Ryoma Echizen dari live-action Prince of Tennis) yang akan memerani karakter utama Makoto Naegi, Akira Ishida (bukan aktor suara) yang bermain sebagai Yasuhiro Hagakure, Ren Yagami yang berperan sebagai Mondo Oowada, Reina Ikehana yang bermain sebagai Celestia Ludenberg, Seitarou Mukai yang memerani Hifumi Yamada dan Manpei Takagi yang berperan sebagai Kiyotaka Ishimaru.

Kazutaka Kodaka dari Spike Chunsoft, salah satu pencipta video game orisinilnya akan mengawasi pertunjukan teater Danganronpa ini. Pertunjukan ini akan diadakan di Nippon Seinenkan dari tanggal 29 Oktober hingga 3 November 2014.

Source : SGCafe
COMMENT